Rabu, 05 Agustus 2009

Second day of obm

Hari kedua itu sbenarx tgl 4 ,hari kedua gw blajar cml ato computer mediated learning sama il ato information literacy ,bingung yah sma gw jga awalx hehe,cml kita blajar tentang bgaimana sistem internet ato situs2 ui sma yg berhubungan dgan dunia perkuliahan deh pokokx,kita (gw ama tmen2 gw mksudx) diajar ama 3 org fasilitator,gw lupa nmax,trus dipelajarin gw taw ternyata ui langganan ama perpustakaan di oxford jadi kita bisa download bku2 yg ada di perpustakaan oxford lwat internet canggih deh pokokx,trus ktax kita harus sering2 ngunjungin situs itu,krna kalo enggak org dari sana bakalan komplain ,haha lucu deh,lo taw maksud gw kan,yah pokokx kita diajarin tentang internet yg berhubungan dgan dunia perkuliahan dehw pokokx,ttg bgaimana cra mendapat informasi dgan baik,menganalisisx ,jadi kita gag bleh seenak jidad kita bwat ngutip artikel di internet kalo ada tgas tanpa data yg jelas dan akurat,hehe berat yah omongan gw,trus kita diajarin ttg sistem sks ,di semester pertama katax kita hrus bener2 ngejar nilai deh jgan sampe keteteran di semester awal,then ada situs yg namax siak-ng itu khusus bwat mahasiswa yg gunax bwat ngeliat ip kita,ngebooking ato ngebatalin mata kuliah,pokokx disini kita serba pake gadget dan internet deh,we dont the manual way haha,then gw pengen ngasi taw singkatan2 yg aneh bin ajaib disini,cthx kyak,barel/blakang rel,pocin/pondok cina,kukel/kukusan kelurahan,kutek/kukusan teknik,bikun/bis kuning,spekun/speda kuning,jakun/jaket kuning,kansas/kantin sastra,teksas/teknik sastra,takor/sastra korea yaah yg jlas banyak dan aneh deh,then habis cml kita lanjut il ato information literacy,di situ kita blajar bgaimana crax dpat informasi dan menggunakanx secara efektif dan beretika,fasilitator yg ngajar gw lupa lgi namax ,hehe parah bgt dah gw,fasilitatorx baik bgt bagiin permen di tengah pelajaran,thx yah pak haha ,dosen kyak gitu tuh yg gokil haha,di il kita diajar gimana crax dpat info di internet sama di perpus dgan benar,tambahan info bpak itu ternyata org dari perpustakaan pusat ui,jadi beliau taw seluk beluk masalah perpustakaan ui,trus katax di ui bakalan di bangun perpustakaan termegah di dunia,bener gag yah ? ,jadi perpustakaan2 yg ada di sluruh fakultas di gabungin jadi satu ,yah hari itu abis obm gw gag kelayapan kemana-mana ,gwlgsung balik ke kosan dah,-

Tidak ada komentar: