Sabtu, 01 Agustus 2009

Hidup mandiri yaay

Sori bgt baru bisa update blog lagi,skrg gw milih FISIP-UI mudahmudahan ini keputusan yg bgus bwt gw dan keluarga amiin,skrg gw udah ngekos sendiri,ngerasain nyuci bju sendiri,nyari makan sendiri ,tidurpun sendiri (kok jadi kyak lgu dangdut yah hahaha) yah bsog tgl 3 agustus gw udah mulai ospek its gonna be great,bisa punya temen2 bru lagi,gw denger di kampus ada wifinya ntar gw coba update kegiatan dari awal ospek sampe hari terakhir plus fto2x ,jadi gag sabar pengen foto pake jaket kuningx hi hi,waktu hari jumat kemaren gw jalan2 ke ancol sendiri naik kereta yg gw salah naik,seharusx gw naik kelas ekonomi biasa eh gw malah naik klas ekonomi AC alhasil gw hrus bayar 2 x lipat haha,trus abis itu gw naik transjakarta a.k.a busway kalo org2 bilang,yaah di ancol gw nyobain smua permainan gak seru bgt ternyata kalo sendirian mana tiket masukx mahal gilee bwt ukuran anak kuliahan,yah ada plajaran baru bwat gw ,yaitu ada sesuatu hal yg terkadang enak bwat dilakuin sendiri dan dilakuin rame2 intix manusia itu emang2 bener2 makhluk sosial yg actually btuh org lain,trus di ancol gw sempet pusing,puyeng dan mual naik salah satu wahana dan akhirx gw muntah haha malu2in bgt,tpi sumpah permainan itu bikin gw penasaran dan kapok haha,gw lupa namax yg jelas kita dikocok kyak tlur finally gw gak tahan dan muntah haha,masih byk yg pengen gw ceritain tpi ntar setelah laptop gw udah di registrasi dan gw bisa online sepuasx di kampus secara kos2an gw dket bgt ama kampus hihi,gw berencana ngerapihin blog gw,soalx gw ngiri liat blogx org lain yg kerenx minta ampun ,:-)

2 komentar:

itta mengatakan...

moldy... kangen mampuska sama kau.....!!

arsyii adlinaa mengatakan...

moldy anak jakarta aih aih .. anak UI !